WE ARE NOT AFRAID

nothing can stop us. not even a stupid bomb, not even a heartless terrorist who clearly out of their mind! Visit Indonesia 2009 is still on, fellows!

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata sudah menyusun rencana pemulihan pariwisata Indonesia untuk ke depannya. Menteri Kesehatan juga akan menanggung segala biaya kesehatan untuk korban pengeboman JW Marriott-Ritz Carlton kemarin. Jum'at, 19.07.2009 jam 07.40 wib.

(buat temen2 yang lagi kul/kerja di luar negri, yg kemarin bilang MALU jadi orang Indonesia terus mau ngambil warga negara sana dan ga mau balik lagi ke Indonesia, WELL gak usah balik kalo lo MALU jadi orang Indonesia! Indonesia gak butuh orang2 pengecut macam kalian!)







gue sampai ga habis pikir sama apa yang ada di pikiran teroris2 tersebut. bahwa JIHAD BUKANLAH TEROR. Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan! Wong Islam itu artinya "selamat" kok.

Dan jelaslah yang namanya bunuh diri itu tidak diperkenankan dalam agama, menyia-nyiakan anugerah Tuhan yang paling utama yaitu kehidupan. nah ini pake bom bunuh diri pula. yang kena juga bukan WNA doank kali pak! saudara2mu sesama muslim, sebangsa dan setanah air juga kena dan berdarah2. padahal banyak di antara mereka hanya orang kecil, karyawan hotel, bukan tamu yang berduit, atau hanya sekuriti yang sedang bertugas, hanya tau bahwa sepulang kerja nanti dia bisa membawakan nafkah bagi anak istrinya. hanya itu....



walaupun Anda boleh menukarkan tiket Indonesia-MU dengan Malaysia-MU harusnya Anda maluuuuuuuu ya kalau beneran nuker. gue udah kesel banget dengan berita2 pencolongan budaya (dan waktu kegap, mereka sok bego lagi!) ini lagi pake acara 3000 kursi disediain buat penonton indo di malay!

Koq tega banget tu orang tega ngebom suatu gedung, bangunan publik, yang di dalamnya bisa berisi ratusan bahkan ribuan orang, hotel internasional pula (yang notabene pasti selain WNI ada juga WNA yang bermalam di situ)...telah ada 17 orang yang meninggal karena ledakan 2 bom di Kuningan (tepatnya di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan) banyak juga orang yang luka parah terus langsung dilarikan ke UGD Medistra Hospital... kakinya hancur lebur katanya :'( *bom DIDUGA KUAT adalah bom bunuh diri karena ditemukan 2 jenazah tanpa kepala tepat di pusat lokasi kejadian* dan berita buruk ini belum berhenti sampai di situ karena ada kemungkinan MU batal datang ke Jakarta (ini bukan soal senang2 lho guys, ini kan citra bangsa Indonesia di hadapan dunia internasional) kok ya tega sih pihak yang membuat kekacauan ini, sampai memakan korban? yang bikin gue agak "curiga", dua hotel ini ya hotel yang direncanakan sebagai tempat bermalam tim MU!!!

MU berada di Malaysia dan mendapat Travel Warning... tegaaaa yang ngebom tegaaaa! huhuhuhu... sekarang MU dah resmi batal ke Indonesia!! pupus deh harapan bangsa indonesia tuk maen bareng MU yang sudah lama baget di idam-idamkan udah 4 bulan direncanakan pas udah mo tampil...eeee... tau tau ada Teroris sialan ngebom... para fans nya MU di indonesia jadi kecewa tuk meliat langsung team MU termasuk gw juga kecewa beraattttt... awasw lw para teroris...!!

what a great way to be in mid Visit Indonesia 2009. are you happy now, terrorists?

for all of you Twitterians, please add #indonesiaunite and #wearenotafraid in your every tweet! so that both of those can be the Trending Topics letting the world know that WE ARE NOT AFRAID (we did it and we have to keep up! 3 days in a row, #indonesiaunite made it 3 times to be in the 1ST rank of Trending Topics on Twitter!)

No comments:

Post a Comment