Ketipu

Pagi-pagi udah sampe di kampussss tercinta Universitas Negeri Padang Nan Cayooo Bangettttt.... Rencana mau kuliah tapi kenapa entah kenapa ada aja setan-setan kampus yang ngajak maen bilyar (maen BL yuk...) kata para setan-setan... kebetulan dosen absen nya tidak di bacakan alias absen berjalan... Y absen bisa deh dititip aja ma teman-teman yang baek hati. (makasih y...)

Nyampe di tempat bilyar bukannya tidak bisa maen tapi karna para pegawai disana pada belum bangun. Jadi terpaksa deh para setan-setan termasuk gw tapi gw tidak setan lho...(teman2 gw maksudnya..) nunggu disana ampe orang disana bangun.

Setelah mereka bangun ternyata juga belum bisa main. gw jdi kesal lebih baek gw kuliah tadi khan dapat ilmu juga gw sikit walaupun tidak semua kata dosen tersimpan di otak gw jadi cukuplah,,, gw masuk ke dalam dan gw lihat orang punya tempat itu pada asik bersih-bersihin bola nya dan sambil bilang...
mo ngapaen bang.... otomatis gw jawab > y mo maen BL lah...??
belum bisa bang...
kenapa mank nya...??
<
KRU> Bola nya belum dibersihin...
gsfgskfghslkglsfgslfgwsgssohdflsfhwofh..... (terlalu banyak yg di bilang)
gw capek dengarnya trus gw pergi keluar maksud gw mo nyajak para setan-setan yang lagi diluar balek aja ke kampus.... sampe di luar dan ternyata para setan-setan udah gak ada lagi di luar gw liat ke kiri kanan gw kira mereka sembunyi... gw telpon mereka hanpon nya malah menjawab nomor yang anda tuju sedang diluar jangkauan.....nfvgsdfggffgffgsjvigyw...... (suara operator)

Dan ter
nyata setan memang bisa menghilang dan gw ditinggal sendirian disana,,, gw cari angkot trus gw balek ke kampus,,, nyampe di kampus mereka juga gak ada di kampus,,, gw tnya tanya ma anak-anak yang laen nya...
GW> ada liat para setan-setan gak bro...??
WW> klo setan seh jelas kagak ada gw lait sehari ni... khan biasanya muncul malam hari...
GW > brensek lw semua....
Trus gw langsung ke kosan kebetulan hari itu gw hanya kuliah satu mata kuliah aja,,, nyampe di kosan gw masuk kamar dan langsung buka baju trus nyalain tv liat acara-acara tv setelah bosan gw tidur di kosan.... tapi baru lagi mau tidur ternyata para setan-setan datang sambil ketawa...hiikkkkk....hahahahaaaaa....wakkkkkkkk....

Gw kayak gak tau aja di kamar,,,mereka masuk ke kamar gw sambil bilang..... KHACIANNNNNNNNNNNN...........DEEEEEHHHHHH....... Lwwwwww.........
gw cuek aja..... tapi sebenarnya gw sakit hati banget tuh pada mereka para setan-setan.....

No comments:

Post a Comment