Trik Internet Gratis Opera Mini (Indosat)

Trik internet gratis opera mini update terbaru. Kemaren saya diberitahu sama temen lama saya lewat email, kebetulan dia jago soal freaking (jebol celah gratisan) karena waktu itu saya sendiri juga sedang mencari trik internet gratis indosat akhirnya temen saya ini nyuruh untuk gabung di sebuah forum milik dia, sekilas forumnya sih sederhana yang dibangun lewat wap tapi ternyata banyak member juga didalamnya
.

dari yang saya baca di forum tersebut untuk trik internet indosat gratis adalah sbg berikut :
1. pakai set mms ganti proxy menjadi 10.19.19.250 dan port 1810
2. tidak memerlukan applikasi opera handler (editan sendiri), cukup memakai opera standart kalau belum punya tinggal dowload aja dulu pakai browser bawaan hp mu dan install langsung wuz wuz ..
bila ada yang telah mencoba tp gagal, atau pulsa masih kesedot, kamu langsung tanya aja sama si masternya .
ini forumnya : raito.muf.mobi , sebelum masuk sub forum kamu harus join/register dulu.

5 comments:

  1. gimana tuh bg ndit??
    ndk ngarati do,

    ReplyDelete
  2. adohh..

    salah komen.

    yg td tu bg ndit ha..

    yg co.cc tu ha..

    ajarin dunk..
    ato buek an bg ndit..
    hhe

    yg perai2 ko yo lo lah,,

    ReplyDelete
  3. Hahahaaa.... dri stu kan bisa brja maa..

    baa lo bg yg buek an ko...

    ReplyDelete
  4. Dag pernah d coba lom gan?hese teu?

    ReplyDelete
  5. Udah lah gan...
    ampe sekarang masih pake yg bgtuan...
    hehehee

    ReplyDelete