Nilai Gw Bagus Banget

-->

Universitas Negeri Padang

Fakultas Ekonomi

LEMBAR HASIL STUDI

Semester: Genap 2008 / 2009

Nama Mahasiswa
:
Indi Putra
NIM
:
88913
Angkatan
:
2007
Program Studi
:
Ekonomi Pembangunan
Dosen PA
:

No.
Matakuliah
SKS
KE
Nilai
Bobot
Nilai SKS
Kode
Nama
1
EKO259
Ekonomi Pembangunan
3
1
B
3.00
9
2
EKO266
Ekonomi Ketenagakerjaan
3
1
A
4.00
12
3
EKO281
Teori Ekonomi Mikro Lanjutan
3
1
B
3.00
9
4
EKO047
Ekonometrika
3
1
B
3.00
9
5
EKO263
Ekonomi Internasional Lanjutan
3
1
A
4.00
12
7
EKO080
Teori Ekonomi Makro Lanjutan
3
1
B
3.00
9
Jumlah
18

60
IP Semester (IPS)
: 0
IP Kumulatif (IPK)
: 0
Maks. beban SKS semester berikutnya
:
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Mengetahui
Dekan


___________________
. . . . . . . . . . . . . . . . .


Ini lah keadaan nya nilai semester gw Tanpa di sangka-sangka IP gw semester sekarang melonjak naik begitu tinggi... senang nya hatiku....heheheeeee..... Tapi Seharusnya nilai gw A semua neh... gak apa lah dari pada semester kemaren IP gw cuma 1.60 Nampaknya nilai anak2 pada naik semester sekarang ne,,, dan ada juga yang IP nya 4.00 wahh hbt bgetttt.... memang dya hebat dah dua semester ne dapat IP 4.00 (makan apa y dya ???) memang otak nya pintar kale gak kyk gw yang cuma pas pasan.....wakkkkkkkk.....
Nilai semester pendek sekarang gmana yah...??? ber doa j deh biar dapat A semau... Heheheee.... Tapi gw baru mau ujian MID Sp ne... Mudah2an nilai gw lancar smua nya dan gak ada yang mengecewakan dan gw bisa cepat tamat dan diwisuda gw udah capek banget ne kuliah....kuliah...trus...


No comments:

Post a Comment