Lah 1 Tahun Kiro eh...!!!

16 Juni Tahun 2009 Lalu Saya Mulai Menulis Blog ini dan posting pertama saya adalah Tentang Malaysia atau lebih sering di sebut Malingsialan. Karena seringnya negara tetangga kita tersebut mengambil apa yang jadi milik kita. seperti diambilnya 2 pulau kita dan di jadikannya lagu daerah kita jadi lagu pariwisata mereka dan masih banyak yang lain....

Satu Tahun sudah blog ini berdiri,,, selama satu tahun pengunjung blog ini belum begitu banyak. dan blog ini sudah beberapa kali berubah wajah, mulai dari yang jelek sampai yang bagus dan saya selalu mencari tampilan-tampilan yang baru.

Sebetulnya dahulu tahun 2007 kalau tidak salah awal oktober. saya sudah memiliki sebuah blog http://indhizhapoetra.blogspot.com tpi karena beberapa bulan tidak saya buka dan password pun lupa. karena waktu itu Friendster sedang banyak digemari. dan saya pun memiliki account FS dengan nama bg^in sekarang FS saya sudah jarang dibuka lagi karena Facebook sangat begitu mendunia dan fitur2 di FB lebih bagus dan banyak daripada FS. walaupun dibuka wall nya cuma yang lama tidak ada pembaharuan dan teman2 ataupun pemberitahuannya kosong.

tidak tau mau nulis apa lagi. sebenernya sih banyak yang pengen diomongin. Hahahaaaa.....
Cabut dulu deh....!!!

No comments:

Post a Comment