Poker Lagi Poker


Poker memang satu permainan yang sangat jadi idola sekarang ini. Facebook merupakan jalan satu-satunya buat maen poker. game online ini begitu mendunia cewek atau pun cowok pada hobi tu maen poker Termasuk gw sendiri.
Malam demi malam maen poker mulu termasuk sekarang ini gw juga mau maen poker tapi sayang beribu sayang poker nya gak mau connect sialan tuh komputer... Maen satu kali terus reconnect cape deh... trus gw putusin j deh nge blog hbis gw dah capek baget dari tadi gak nyambung-nyambung padahal teman-teman gw pada maen poker semua. Malam ini memang malam yang sial banget buat gw dah gak da pergi malam minggu sekarang maen poker juga gak bisa. Khacian banget deh lw ndit....!!
Poker bagi gw merupakan hobi baru game ini sangat asik sedang maen pun kita bisa chat sama teman-teman kita yang lagi maen di satu meja itu. Dengan menggunakan Chip Yang kita dapat dari hasil permainan kita juga bisa mengirimkan ke teman kita yang lagi butuh chip tersebut.
Waktu maen poker gw memang sering seh kehabisan chip tapi gw minta modal sama teman-teman gw yang baek hati. heheeee... kalau menang seh gw dah sering banget tuh. Pamer sikit donk heheeee....
Bagi teman-teman yang belum pernah maen poker di facebook buruan sekarang bikin facebook nya dan tambahin tuh aplikasi poker dijamin asik deh....!!

1 comment:

  1. Setelah sekian lama gw nunggu buat maen poker akhirnya sekarang gw dah bisa ne maen walau sedikit macet seh.... tapi gak apa lah dari pada tadi... wakkkkkkk.........

    ReplyDelete