NURDIN M TOP TEWAS DI TEMANGGUNG

Setelah Sekian lama dicari Akhirnya Teroris Paling wahid Di Negeri Ku Indonesia ini Berhasil Di Bunuh Oleh Dan Densus88. Nurdin M Top seorang warga negara malaysia yang bersarang di indonesia dan melakukan aksi aksi teror Bom di indonesia pagi ini berhasil ditembak mati Di temanggung. Setelah terjadi baku tembak hampir semalam suntuk, akhirnya pada pukul 09.45 WIB agenda pengepungan tersebut selesai.

Menurut informasi Nurdin baru dua hari singgah di Temanggung, sebelumnya ia berada di jatiasih Bekasi yang juga di grebek oleh Densus 88 dan ditemukan bom seberat 500 kg. Nurdin bahkan sempat menginap dikuburan sebelum singgah di rumah MuhZuhri di Temanggung. Warga sekitar tidak menyadari bahwa disekeliling rumah mereka terhadap buronan nomor satu di Negeri ini, hal ini karena Nurdin memang tidak mengadakan aktifitas sama sekali.

Operasi yang berlangsung semalaman itu berhasil menewaskan Nurdin M Top sang penghuni rumah tersebut, sebelumnya beredar desas-desus bahwa teroris yang ada di dalam rumah ada 3-4 orang, akan tetapi setelah dilakukan evakuasi dapat dipastikan bahwa teroris yang bersembunyi di dalam rumah muhzuhri tersebut hanyalah Nurdin M Top, yang akhirnya tewas tertembus peluru polisi.

Siapa setelah Nurdin...?? Mudah-mudahan tidak ada lagi, negeri ini tidak ada lagi teroris,tidak ada teror Bom yang menggelisahkan semua warga indonesia.

No comments:

Post a Comment