Sayap-Sayap Patah

Berjuang sendirian melawan
Ketika dunia ini penuh dengan korban
Meredup cahaya yang memudar
Dalam jiwa Biarkan damai saja

Sekarang kita semua perlahan-lahan berubah
Meredup cahaya yang memudar
Dalam jiwa
Menurut pendapat ku melihat adalah mengetahui
Hal-hal yang kami pegang
Selalu pertama pergi
Dan semua mengatakan
Kami akan berakhir sendirian

Pada sayap-sayap patah jatuh
Kulit saya terbakar
Oleh api matahari
dalam berkulit lutut
saya pendarahan
Dan akan lama
hidup harus menemukan makna
Sakit pencarian begitu lama

Menangis diri untuk tidur
Kami akan tidur sendirian selamanya
Maukah kau berbaring di dekatku
Di tempat yang sama dengan semua Aku cinta

Memperbaiki rumah yang rusak
Perawatan bagi mereka, mereka adalah saudara-saudara kita
Simpan cahaya yang memudar dalam jiwa kita

Menurut pendapat saya melihat adalah mengetahui
Apa yang Anda berikan
Akan selalu membawa Anda
Dan semua mengatakan
Kami akan bertahan juga

Mengatur bebas semua
Bersandar pada mereka akan
Untuk membuat saya semua bahwa saya
Dan semua itu akan

Mengatur bebas semua
Akan jatuh antara celah-celah
Kenangan itu semua.

No comments:

Post a Comment