Jarang update

Assalamualaikum... wwb...
Sebelumnya saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga amal ibadah kita diterima disisi-NYA...Aminnnn....

Udah lama y aku gak update. Beberapa minggu belakangan jarang sekali aku ber integrasi dengan internet dan sekarang baru bisa. maklum banyak urusan dan sangat super sibuk. haa..haa...

Malam ini aku online dan ternyata begitu banyak pesan yang menumpuk. di facebook ada yang add aku 29 orang pesan 80 wall 12 dan 115 pemberitahuan banyak banget ya...(biasa lah seleb)hee..hee.. apalagi di plurk ada 500 pesan yang masuk. Di Email ada 565 email yang masuk. banyak banget itu aja aku tidak menjelajah dunia maya beberapa minggu apalagi satu bulan atau satu tahun ya.. mungkin berjuta-juta banyaknya.

Hari ini aku tidak terlalu sibuk dan kuliah juga tidak ada besoknya jadi aku bebas banget tuk berinternet ria sampai puas...

No comments:

Post a Comment