Yang Terlupakan (BLOG)

hmmm... mau tulis apa yah...??? #bingung
Haii.. Sudah Lama Yah... Udah 1 Tahun gak ketemu...Hahaha

Betul Sudah satu tahun lebih tidak muncul di blog, bukan lupa atau sengaja di tinggalkan tetapi karna kesibukan yang begitu padat. sibuk...? sesibuk apa seh kamu..?? #pertanyaan. mungkin untuk menjawab pertanyaan itu mudah tapi begitu sulit untuk aku yang tak pernah bisa menjawab sebuah pertanyaan yang hanya singkat, pendek. aahh sudahlah.

Selama Setahun ini baru hanya bisa duduk, dengarkan, lihat dan tak bisa untuk berbuat apalagi melakukan sesuatu yang begitu penting entah itu untuk hari ini ataupun di masa datang semua nya suram, belum ada bentuk bayangan akan pencapaian dari akhir tulisan ini..

Terakhir postingan di Januari tahun 2012 dan di awal tahun itu pun semua ini dimulai. mungkin tahun itu tahun yang benar kelabu atau pun masa yang hitam pekat, dimasa itu hanya bisa untuk menyenangkan diri sendiri saja. memang betul hidup itu perjalanan tapi aku hanya melakukan jalan-jalan setiap saat.

Sekarang Januari 2013 semua nya akan di mulai dari awal untuk akhir yang cemerlang semoga semangat tahun baru ini bisa di maksimalkan dan bisa membawa perubahan yang siknifikan apakah itu orang lain atau pun buat diri sendiri yang terpenting.

SELAMAT TAHUN BARU 2013

Jangan Heran Nantik Blog ini akan selalu update apakah itu tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan pasti akan selalu update... hehe...

No comments:

Post a Comment